• djogzs
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Bookmarks

CINTA DALAM HAT

Senin, 14 Mei 2012
 CINTA DALAM HAT
 
Telah lama ku tunggu engkau
Telah lamu kunanti engkau
Tapi engkau tak memberi setitik harapan untuk ku
Mungkin aku terlalu menyanyangi mu

Tapi kau yang belum mengerti akan itu
Aku berharap semoga hanya engkau yang selalu di hati ini
Kau lah nafas ku, kau lah jantung ku
Hanya bersama mu aku sanggup menjalani hidup

Biarkan rasa ku ini terpendam di dalam hati ini
Dan akan abadi selamanya biar kau tau betapa besar rasa cinta ini
Untuk mu orang yang ku cinta aku ingin mengatakan :AKU SAYANG PADA MU” sa’at ini dan selama nya

Rasa itu tidak akan pernah hilang dan luntur
Biarlah hanya kau yang menyimpan nya walau kau tak pernah mendengar nya
Cinta ku CINTA DALAM HAT

0 komentar:

Posting Komentar

About

Resources

Slider

nanu.palinggih@yahoo.com

Top Nav menu

468x60 Ads

nanupalinggih.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Slider Bar

Ads

Kau tinggalkan jejak mu dalam hujan ini Semua kenangan dan semua harapan ku pada mu Sebanyak cinta yang ku persembahkan Kan selalu ku nikmati sepanjang jalan

Total Pageviews