• djogzs
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Bookmarks

cinta terlarang

Senin, 14 Mei 2012
 cinta terlarang
Rasanya tak mungkin aku untuk mencintaimu
Rasanya tak mampu aku mengisi hati mu
Karna ku tahu, kau bukan untukku
walau ku coba untuk melakukannya.
tapi percuma, percuma karna aku sudah menjadi miliknya

Aku tak mau semua ini berakhir dengan luka dihati kita
aku tau mau semua ini menjadi beban hidup kita nanti.
aku ingin menjalani hidup ku dengan nya.

Maafkan aku yang tak memilihmu
bukan aku tak menghargaimu, aku menghargaimu
aku tau kau mencitai ku dan aku pun begitu.
biar semua ini kita simpan saja.

Mungkin disini (dunia) kita tak bisa bersama.
mungkin jika allah mengizin kan kita berdua
menjalin cinta kita, untuk kehidupan ke dua.

Begitu elok keagungan tuhan
hingga aku bisa merasakan betapa indahnya cinta
betapa berarti sebuah kesetiaan
betapa sempurna hati ketika bersamanya

Tapi semua pudar,,,,
Kebahagiaan bagaikan api
Canda tawa bagai sekam
Semua kandas ketika cinta tak direstui.

Aku tak tau harus berbuat apa
aku tak tau harus bagaimana
dan aku tak tau harus memilih jalan yg mana??

Cinta,,
Biarkan hatimu tetap bersatu dihatiku
meski ku tau mungkin raga kita
Tak akan pernah menyatu,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

About

Resources

Slider

nanu.palinggih@yahoo.com

Top Nav menu

468x60 Ads

nanupalinggih.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Slider Bar

Ads

Kau tinggalkan jejak mu dalam hujan ini Semua kenangan dan semua harapan ku pada mu Sebanyak cinta yang ku persembahkan Kan selalu ku nikmati sepanjang jalan

Total Pageviews