• djogzs
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Bookmarks

kata kata putus asa

Rabu, 30 Mei 2012
kata kata sms putus asa

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”
Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.
Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.
Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.
Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu
Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.
Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa

0 komentar:

Posting Komentar

About

Resources

Slider

nanu.palinggih@yahoo.com

Top Nav menu

468x60 Ads

nanupalinggih.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Slider Bar

Ads

Kau tinggalkan jejak mu dalam hujan ini Semua kenangan dan semua harapan ku pada mu Sebanyak cinta yang ku persembahkan Kan selalu ku nikmati sepanjang jalan

Total Pageviews