• djogzs
    Terima kasih sudah berkunjung-xD

Bookmarks

puisi patah hati luka dan kecewa

Senin, 14 Mei 2012
Sedikit pesan saja nggak usah terlalu di pikirin ya namanya percintaan pasti ada yang namanya putus cinta, terimalah dengan hati yang lapang dan percaya di balik semua itu pasti ada yang lebih baik menanti kita. Nah ok langsung saja berikut di bawah ini puisi patah hatinya :


Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang yang menghujam jantungku
Tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita...

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam...

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busuk (jambu) mu
Dengan semua Janji-janji palsu mu
Membuat sayap ini patah dan mati ...

Aku menangis meratapi takdir
Merasa seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti...

I love to escape from home
Where nobody can borrow me outta my zone
Because my mama ain't have much
I didn't give up
I gotta after skoo job
So I ain't have to after skoo rob

As rain runs down my face
i go back to the time
When we had everything under control
when you would hold me
whenever i cried
and watched over me
through the night
but all that changed whe

Merasa bersalah
Salah pengertian
Terbebani dalam hati
Salah sangka
Tak bisa mengelak
Sungguh diri ini tak sanggup menghadapi


Kau dan aku
Berbeda satu sama lain
Hatiku dan hatimu,pun beda
Sungguh, perbedaan ini –
Jangan kau jadikan beban diri
Terbebani, dalam diri ini menjadi–jadi
Menghujam dalam – dalam
Menusuk hingga rongga terdalam
Sungguh tekanan ini tak sanggup terkendali

Ku mohon, perbedaan ini jangan kau teruskan
Mengapa…?
mengapa aku harus kehilangannya untuk kedua kalinya
kini aku tak mengerti…
hatiku kini retak,remuk,dan hancur…
dulu hatiku yang slalu senang saat bersamanya
kini hilang harapan itu
dia pergi…
pergi menghadap sang khaliq
seharusnya aku harus ikhlaskannya
tapi tak bisa,

air mataku trus mengalir,dan membasahi pipiku
sekarang,fikirku hanya bagaimana bisa menyusulnya
aku kehilangan jati diriku saat ini,karna dia…
aku hanya bisa menangis dan menagisinya,
menjerit dan rasa penyesalan yang dalam
mengapa ku tak nyatakan rasaku padanya ?
sekarang, yang didepanku hanya raga tanpa nyawa

Dia pergi,Dia pergi,tinggalkanku,hanya itu ucapku
dulu waktu aku ingin ungkapkan rasaku padanya
ternyata Dia sudah memiliki orang yang dicintainya…
haruskah kurusak itu ?
tak mungkin, kini dia telah sendiri, tanpa kekasih hati
dan hari ini, saat kuberencana ingin ucapkan rasaku
tiba-tiba aku dengar dia kecelakaan dan tewas ditempat
tak terlintas difikirku, bahwa hari ini akan menjadi hari kelabu bagiku

Nhaechy Poppies Harazuku...

Luka dalam hati yang tak kian lama kian menghujam tajam...,     membuat aku semakin tak kuasa menahan pahit, laranya cinta...,     terus saja sakiti aku tanpa memikirkan hati dan perasaanku...,     terkadang tersirat dibenakku.., apkah kau fikirkan aku.., apakah kau anggap aku ada....???    
Luka ini bertubi - tubi menghantam hatiku..,    
tak ku elakkan semuanya..,
aku hanya berfikir cinta ku kepadamu yg tak akan pernah pudar walau selalu saja kau sakiti aku.
sakit hatiku karna sikapmu yg selalul saja menyakiti aku..,
namun aku tak peduli karna rasa cintaku begitu besar kepadamu dan ku coba merelakan perasaanku demi kebahagiaanmu...

1 komentar:

{ tantiatia } at: 20 Oktober 2018 pukul 01.35 mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar

About

Resources

Slider

nanu.palinggih@yahoo.com

Top Nav menu

468x60 Ads

nanupalinggih.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Slider Bar

Ads

Kau tinggalkan jejak mu dalam hujan ini Semua kenangan dan semua harapan ku pada mu Sebanyak cinta yang ku persembahkan Kan selalu ku nikmati sepanjang jalan

Total Pageviews